Minggu, 14 Juli 2013

Cara Cek Sisa Kuota Internet Tri (3)

Saat ini kartu perdana tri / three / 3 semakin digandrungi karena terobosan dalam berinternetan dengan jargon Always On (AON) yang memberikan kuota berlimpah dengan harga yang relatif enteng dikantong. Terlebih kptekno yang sangat jeli dalam memilih kartu untuk internetan murah meriah melalui modem. Sedikit berbagi pengalaman, dulunya kptekno menggunakan kartu Telkomsel Flash 50.000 per bulan, namun setelah paket intenet unlimited-nya sudah tidak ada lagi, maka kptekno memutuskan untuk berpindah provider.
Setelah memilih memilah kartu yang lebih ekonomis dan memiliki kecepatan yang stabil, kartu tri merupakan pilihan yang tepat. Paket internetnya yang 2 GB (Gigabyte) per bulan sudah cukuplah untuk memenuhi kebutuhan internet kptekno mulai dari browsing, facebook-an, bloggingan, dan lain-lain. Urusan download mendownload kptekno menggunakan jaringan internet wifi kampus, agar kuota internet tri-nya tidak cepat habis (Super hemat nih). Untungnya kptekno juga sudah tidak kecanduan lagi dengan game online. hahaha...

Cukup berbagi ceritanya, sekarang kembali pada topik yang kita ulas. Jika teknoers ingin mengetahui cara mengecek sisa kuota internet kartu tri sangat mudah kok. Dengan mengetik http://internet.tri.co.id/ di address bar browser teknoers maka akan ditampilkan sisa kuota yang masih bisa dipakai. Bukan hanya sisa kuota yang ditampilkan, tetapi informasi penting mengenai Nomor Kartu, Jenis Kartu, Total Pulsa, Masa Aktif Kartu, Masa Berlaku Kuota, sampai Sisa Masa Berlaku Kartu terpampang dalam satu halaman tersebut.
Berikut ini adalah Screenshot sisa kuota internet kptekno:
cara-cek-sisa-kuota-kartu-tri-aon

Oh iya teknoers, jangan lupa dibookmark (Hotkey: Ctrl+D) ya alamat situs untuk cek sisa kuota kartu tri / three / 3 tersebut agar teknoers lebih mudah mengaksesnya dilain waktu.

 

Ad Placement