Senin, 15 Juli 2013

Download Aplikasi Islami Nokia E63

Jika kamu mencari aplikasi android untuk mengaji di hp dengan segudang fitur untuk meningkat ibadah, mari kita kunjungi terlebih dahulu Postingan mengenai aplikasi Al-Qur'an Gratis recommended berikut ini:
Rekomendasi Aplikasi Ngaji di HP Android Plus Fitur

Mumpung masih dalam bulan penuh berkah ini bulan Ramadhan, bawaannya pengen share aplikasi hp islami untuk teknoers. Aplikasi yang sudah pernah teknoers pakai salah satunya adalah Al-Qur'an dilengkapi dengan tafsirannya berbahasa Indonesia. Aplikasi ini benar-benar sangat membantu jika kita sedang ingin membaca Al-Qur'an dimana pun berada. Apalagi jika pergi tahlilan atau ziarah kubur, tinggal buka hp nokia E63 teknoers kemudian buka aplikasi Al-Qur'an pilih index trus pilih surah ke 36 (Ya Seen) maka akan keluar surah Yasin lengkap dengan tafsirannya.
aplikasi-alqur'an-nokia-e63
Adapun surah yang terdapat pada aplikasi ini sebanyak 114 surah, mulai dari surah Al-Fatiha sampai surah An-Nas. Jika tulisannya kecil, teknoers bisa men-zoom in-kannya atau sebaliknya. Fitur lainnya yang terdapat dalam aplikasi hp nokia E63 ini adalah terdapat topik yang langsung menuju beberapa ayat dalam suatu surah. Cara mengaksesnya tekan Pilihan / Option trus pilih Quranic Dua's. Misalnya teknoers memilih topik tentang Faith yaitu membahas tentang keyakinan / ketuhanan, topik Submission yaitu tentang kepasrahan diri dalam segala peristiwa, maka ayat dan surah yang membahas hal-hal tersebut akan ditampilkan. Silahkan teknoers explore topik-topik tersebut. Oh iya, jika teknoers sudah melakukan instalasi shortcut untuk aplikasi ini namanya QRPro ArabicMK.
aplikasi-waktu-sholat-nokia-e63
Aplikasi lainnya yang berguna untuk meningkatkan keimanan teknoers yaitu Azan suatu aplikasi pengingat waktu sholat. Untuk yang satu ini, kptekno belum pernah menginstalnya, karena tempat tinggal kptekno dekat dengan masjid, jadi mungkin nanti aja kptekno menginstal aplikasi ini. He..., tapi suatu saat pasti diperlukan. Kalau teknoers ada aplikasi islami lainnya tolong di-share di sini ya biar makin nambah keimanan kita.

Baiklah, jika teknoers tertarik ingin mendownload aplikasi islami Nokia E63 dibawah ini link downloadnya. Semoga aja bermanfaat dan linknya tidak broken. Amin Ya Robbal Alamin...
  • Download Qur'an Tafsir
  • Download Azan

 

Ad Placement