Sabtu, 06 Juli 2013

Kenapa Artikel Baru Tidak Terindex Google

kptekno heran banget kenapa artikel yang baru saja diupdate tidak muncul-muncul. Apakah yang membuat google malas mengindex ya? kptekno sudah berusaha mencari kesalahannya tetapi sepertinya semua baik-baik saja. Apakah karena ganti template atau karena meta deskripsi yang sebelumnya diubah. Sepertinya itu bukan masalahnya. Konten kptekno buat pun sangat berbeda dengan konten-konten yang sudah bertebaran di dunia maya ini. Sudah sekitar 5 hari kptekno bersabar menunggunya. Mungkin sampai saat ini pun, artikel yang kptekno buat ini tidak terindex google.
Bagaimana ya cara mengadukan hal ini dan memeriksa yang salah dengan blog ini? Coba temen-temen sampaikan saran atau kritik agar artikel yang baru bisa terindex di kolom komentar. Haduh pusing banget nih lihatnya. Kalau kayak gini kan malas jadinya update postingan terbaru lagi. Semoga 2 artikel ditambah 1 artikel yang tidak terindex ini dapat menjadi pelajaran dan pengalaman agar kptekno lebih teliti dalam mengedit dan memperbaiki apa yang salah.
Tapi ngomong-ngomong kalau blog kptekno yang satu lagi terindexnya tidak perlu waktu yang lama, 1 menit pun bisa terindex. duh, rasanya ingin ganti template yang blog satunya tapi tidak jenis templatenya tidak responsive.
Bismillahirahmannirahim...

 

Ad Placement